Pages

Kamis, 04 November 2010

Alih Fungsi

Ini hanya tulisan aku disela-sela waktu kosong. Sedikit bercerita tentang niat awal aku membuat blog ini. Aku buat blog ini sebenarnya untuk diisi dengan beberapa karya gaje ku. Ada puisi, cerpen, kamut dan yah tulisan-tulisan gak jelas lainnya. Maklum, obsesi menjadi seorang penulis. Tapi di karena kan oleh banyak hal, tulisan aku itu belum dapat aku posting.

Saat ini ada dua proyek cerpen yang sedang aku kerjakan. Yah, dikarenakan ide yang mandet di tengah jalan, itu cerpen belum juga jadi-jadi. Dua cerpen ini belum siap, aku udah 'dihadang' oleh ide baru. Tapi sampai saat ini belum aku tulis. Takutnya aku gak bisa menyelesaikan seperti dua cerpen sebelumnya.

Mungkin Tuhan tak menginginkan blog ini terbengkalai dengan percuma, akhirnya datanglah sedikit ilham. Tugas-tugas kuliahku ada beberapa yang harus aku posting di blog. Dan tugas kuliah aku ini berada di kolom dunia IT. Dapat dibayangkan bagaimana blog ini menjadi sedikit lari dari niat awal aku membuatnya. Sastra/seni menjadi IT?? Haha...sedikit aneh menurutku. Jadi, maklumin aja yak. Tapi ya sudahlah. Paling tidak aku jadi bisa berbagi ilmu, kan??

Selamat membaca blog saya yang sedikit agak ngaco ini. Semoga bermanfaat :)

0 komentar:

Posting Komentar